Informasi

Selamat Datang di Weblog Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Deli Serdang Sebagai Media Informasi Guru

Laman

Minggu, 03 Juli 2011

IGRA KAB. DELI SERDANG BEKERJASAMA DENGAN PT. JAYA MULYA PERKASA MENGADAKAN WORKSHOP "

Silaturrahmi Kesepahaman Kepala Divisi PT. Jaya Mulya Perkasa Medan Bapak Yusben Dengan Pengurus PD IGRA Kab. Deli Serdang Bapak Alwan Syah Putra Hrp, S.Ag, Bapak M. Ali Hanafiah, S.Pd dan Rahmat Adi Putra Hrp, S.Pd.I

Tehnolgi pembelajaran merupakan sesuatu yang tidak dapat ditawar-tawar lagi dizaman era modern sekarang ini. Pemlejaran konvensional harus segera ditinggalkan dan selamat datang pembelajaran bertehnologi. IGRA Kabupaten Dali Serdang memandang sangat penting persoalan ini sebab ada dua alasan :
Pertama : bahwa tehnologi pembelajaran dapat meningkatkan proses kualitas pembelajaran di tingkat Raudhatul Atfhal. Belajar dengan menggunakan tehnolgi dapat membuat potensi anak berkembang secara  dinamika proses anak itu sendiri.
Kedua : dengan tehnologi pembelajaran, sebenarnya dapat meningkat kualitas cara-cara sekolah dalam mengelola pendidikan dilingkungannya sendiri. Sehingga ada efesiensi dan efektifitas system pendidikan yang dibangun oleh sekolah masing-masing. Tehnolgi pembelajaran  sangat mendukung content itu.
Dasar itulah, yang membuat IGRA Kabupaten Deli  Serdang berpikir keras dan mencari terobosan bagaimana membuat kesepahaman kepada para pengelola sekolah RA dimanapun berada baik dikota  maupun dipelosok untuk sama-sama meningkatkan kualitas pembelajaran di RA masing-masing.  Oleh sebab itu, pada minggu ketiga bulan Juli 2011 akan diadakan kegiatan Workshop tentang “ Tehnologi Pembelajaran : Urgensinya Terhadap Jaminan Kualitas Proses Pembelajaran di Tingkat RA”.  Untuk mensukseskan acara dimaksud maka PD. IGRA dan PT. Mulya Jaya Perkasa telah  sama-sama bersepahaman untuk mengadirkan seorang ahli dibidang  tehnologi pembelajaran tersebut untuk sharing dengan anggota IGRA sekabupaten Deli Serdang.
Tunggu informasi selanjutnya…………………….

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda