Informasi

Selamat Datang di Weblog Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Deli Serdang Sebagai Media Informasi Guru

Laman

Jumat, 17 Februari 2012

PERESMIAN DEPOT IGRA PC SUB RAYON 08 KABUPATEN DELI SERDANG

 Salam IGRA

Puji syukur kehadirat Allah SWT PC IGRA Sub Rayon 08 Wilayah Kecamatan Sunggal, Pancur Batu, Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang telah resmi membuka kantor pengurus. Adapun nama Kantor tersebut adalah DEPOT IGRA SUB RAYON 08 KABUPATEN DELI SERDANG yang terletak di Jalan Sei Mencirim Komplek Ruko Lalang Green Land Blok D No. 1 B Desa Paya Geli Kec. Sunggal.

Dalam perempian tersebut di hadiri oleh Bapak Kasi Mapenda Kemenag Deli Serdang Bapak H. Torang Rambe, M.Ag sekaligus yang membuka acara secara resmi dan juga Ketua Pengurus Daerah IGRA Kabupaten Deli Serdang Bapak Alwan Syah Putra Hrp, S.Ag.

Dalam sambutannya Ketua PD IGRA Kab. Deli Serdang mengatakan sangat bangga dengan PC IGRA Sub Rayon 08 Kab. Deli Serdang yang telah mampu membuat Depot sebagai wadah persatuan guru-guru Raudhatul Athfal Sub Rayon 08 sehingga nantinya terjalin persatuan dan kesatuan antara guru-guru Raudhatul Athfal yang notabenenya organisasi IGRA ini dapat memberikan bantuan kepada guru-guru baik dalam bidang ilmu pendidikan dan keorganisasian.

Selanjutnya Ketua PC IGRA Sub Rayon 08 Ibu Rizka Harfiani, S.Pd.I menyatakan bahwa tujuan diadakannya kantor tersebut yang terdiri dari 3 tingkat yaitu lantai pertama untuk Depot IGRA yang mana di lantai 1 sebagai tempat penjualan peralatan dan sarana pendidikan baik pakaian seragam sekolah, alat peraga, dan lain sebagainya, selanjutnya lantai 2 sebagai kantor pengurus dan lantai 3 sebagai tempat fitnes.

Berikut kami lampirkan beberapa dokumentasi Peresmpian DEPOT PC IGRA Sub Rayon 08.

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda