Informasi

Selamat Datang di Weblog Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Deli Serdang Sebagai Media Informasi Guru

Laman

Rabu, 06 Maret 2013

PELANTIKAN PENGURUS PIMPINAN CABANG IGRA KEC. BERINGIN KAB. DELI SERDANG

Pengurus Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (PD IGRA) Kab. Deli Serdang pada tanggal 06 Maret 2013 hari Rabu melakukan pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Kec. Beringin dan juga Pelatihan Sempoa untuk Guru-guru RA Se-Kec. Beringin yang langsung dihadiri oleh Bapak Alwan Syah Putra Hrp, S.Ag selaku Ketua Umum, dan juga Ibu T. Reiha Hilda selaku Bendum dan Ibu Evi Nirmala selaku Sekretaris. Pada kesempatan tersebut juga di hadiri oleh Kasi Mapenda Kantor Kementerian Agama Kab. Deli Serdang Bapak Dr. H. Torang Rambe, M.Ag.

Ketua PD IGRA Kab. Deli Serdang Bapak Alwan Hrp, S.Ag dalam sambutannya menyatakan bahwasanya pengurus PC IGRA Kec. Beringin yang dilantik nantinya dapat melakukan gerakan-gerakan kultural dan struktural yang nantinya dapat membangun IGRA ini kedepannya lebih baik lagi. Sedangkan pelatihan sempoa ini begitu sangat berarti bagi guru-guru RA yang nantinya dapat memberikan ilmunya kepada anak-anak didiknya. Beliau juga menambahkan bahwasanya pelatihan-pelatihan Sempoa agar terus dikembangkan kepada guru-guru RA Se-Kab. Deli Serdang yang hasilnya nanti dapat merubah perkembangan anak didik dalam pendidikan khususnya ilmu berhitung.

Berikut Dokumentasi Kegiatan Pelantikan:

 Ketua PD IGRA Kab. Deli Serdang Saat Melantik Pengurus PC IGRA Kec. Beringin

Ketua PD IGRA Kab. Deli Serdang Bapak Alwan Saat Menyanyikan MARS IGRA Dengan Para Undangan dan Pengurus PC IGRA Kec. Beringin

MC Pelantikan PC IGRA Kec. Beringin

Staf IGRA Kab. Deli Serdang Saat Membacakan Nota Pelantikan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda