Informasi

Selamat Datang di Weblog Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Deli Serdang Sebagai Media Informasi Guru

Laman

Sabtu, 20 Juli 2013

PC IKATAN GURU RAUDHATUL ATHFAL (IGRA) KEC. PERCUT SEI TUAN ADAKAN PELATIHAN JARI MATIKA

Percut Sei Tuan, Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Guru Raudhatul Athfal Kec. Percut Sei Tuan adakan pelatihan Jarimatika pada tanggal 21 Juli 2013 yang diadakan di RA Istiqomah Pimpinan Bapak Saliman Tarigan yang diikuti oleh kepala dan guru RA dari empat kecamatan yaitu Kec. Percut Sei Tuan, Kec. Batang Kuis, Kec. Beringin dan Kec. Tanjung Morawa yang pesertanya mencapai 150 orang.

Ketua PD IGRA Kab. Deli Serdang Bapak Alwan Syah Putra Hrp, S.Ag dalam sambutannya mengatakan
bahwa IGRA mulai tahun 2013 sudah harus mengikuti gerakan struktural yang nantinya IGRA dapat ikut mewarnai kebijakan-kebijakan di pemerintahan, oleh karena itu PD dan PC IGRA harus bekerjasama dan sama-sama bekerja demi terwujudnya cita-cita guru RA.

Selanjutnya Ketua PC IGRA Kec. Percut Sei Tuan Bapak Syahriluddin, S.Pd.I dalam sambutannya mengatakan bahwa PC IGRA Percut Sei Tuan harus bisa menjadi barometer penggunaan jarimatika di RA-RA Deli Serdang. Karena Percut Sei Tuan adalah kecamatan terbesar dan memiliki RA paling banyak di Deli Serdang ini.

Pada kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Bapak Drs. H. Hasbullah Hadi, SH,MKn dan Bapak H. Dahril Siregar atau yang lebih dikenal dengan H. Utop yang merupakan tokoh yang peduli dengan pendidikan yang juga merupakan Calon Legislatif Untuk DPR RI dan DPRD Tk. I Prov. Sumut.

Hasbullah Hadi mengatakan bahwa guru RA harus mempunyai gerakan kultural yang berlandaskan iman dan taqwa yang mudah-mudahan setiap gerakan-gerakan yang dilakukan oleh IGRA mendapat Ridho Allah Swt sehingga tujuannya dapat tercapai dengan baik yaitu kesejahterakan guru RA.

Dokumentasi Kegiatan:








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda