Informasi

Selamat Datang di Weblog Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Deli Serdang Sebagai Media Informasi Guru

Laman

Senin, 03 Maret 2014

RAKORWIL IGRA SUMATERA UTARA

Salam IGRA...


Padang Lawas. Pengurus Pimpinan Wilayah IGRA Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 1-2 Maret 2014 lalu mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah Ikatan Guru Raudhatul Athfal Se-Kab/Kota Prov. Sumatera yang dilaksanakan di Hotel Al-Marwah Sibuhuan Padang Lawas.

Rakorwil tersebut langsung dihadiri oleh Ka.Kankemenag Padang Lawas Bapak H. Yulizar dan Ketua PW IGRA Sumut Ibu H. Halimah beserta pengurus PW lainnya dan juga dihadiri oleh Pengurus Daerah IGRA Kab/Kota Se-Sumatera Utara.



Pada kesempatan itu PD IGRA Deli Serdang mengirimkan utusannya sebanyak 7 orang peserta yaitu Ibu Evi Nirmala, S.Pd.I (Sekjen), Ibu Reiha Hilda, S.Pd.I (Bendahara), Ibu Ani, S.Pd.I (Ketua PC IGRA Pantai Labu), Ibu Linda, S.Pd.I (Pengurus PC IGRA Lubuk Pakam), Ibu Rita (Pengurus PC IGRA Lubuk Pakam), Ibu Wilda Ariani, S.Sos.I, S.Pd.I (Ny. Ketua PD IGRA), Rahmat Harahap (Humas PD IGRA DS).

Agenda kegiatan Rakor IGRA adalah bertujuan untuk menyampaikan program IGRA dalam 1 tahun ke depan dan apa-apa saja kendala yang dihadapi oleh guru-guru RA di Sumatera Utara.

DOKUMENTASI KEGIATAN LIHAT DI FACEBOOK IGRA DELI SERDANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda