Informasi

Selamat Datang di Weblog Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Deli Serdang Sebagai Media Informasi Guru

Laman

Kamis, 09 Juni 2011

INFO IGRA KAB. DELI SERDANG PROV. SUMATERA UTARA

Pembacaan Ikrar Pelantikan Pengurus PD IGRA Kab. Deli Serdang
Pembacaan Ikrar Pelantikan Pengurus PD IGRA Kab. Deli Serdang
Penandatanganan Berkas Pelantikan PD IGRA Kab. Deli Serdang Disaksikan Oleh Kakemenag dan Kasi Mapenda Kab. Deli Serdang
1.  Tanggal 16 Maret telah dilantik kepengurusan baru Pimpinan Daerah IGRA Kab. Deli Serdang periode 2011-2016 di Gedung Erlangga sekaligus Seminar Gratis untuk 156 orang guru RA sekabupaten.
2. Tanggal  19 Maret 2011 telah dibentuk dan dilantik Pimpinan Cabang IGRA Kecamatan Sunggal yang meliputi Kecamatan Pancur Batu dan Kutalimbaru di Hotel Bumi Malaya Medan sekaligus seminar untuk guru-guru RA sekecamatan.
3. Tanggal 26 Maret 2011 telah di bentuk dan dilantik Pimpinan Cabang IGRA Kecamatan Hamparan Perak periode 2011-2014 di Aula Kantor Camat seklaigus seminar pendidikan.
4.  Tanggal 16 April telah diadakan Seminar  Nasional Gratis kerjasama Erlangga dengan IGRA Kabupaten yang diikuti oleh 250 peserta guru RA.
5.  Tanggal 21 s.d 25 April 2011 telah diberangkatkan beberapa orang pengurus Kabupaten ke Sidempuan dalam rangka dilantik menjadi pengurus IGRA Wilayah sekaligus  mengikuti Pelatihan Pimpinan IGRA sekabupaten yang ada di Sumatera Utara.
6.      Tanggal 27 April 2011  telah  diadakan AUDIENSI dengan bapak Bupati  Deli Serdang dan jajarannya dalam rangka memperkenalkan pengurus baru serta maksud tujuan diadakan Rakerda IGRA Kabupaten di Hotel Chery Green Medan.
7.   Tanggal 30 April dan 01 Mei telah diadakan Rapat Kerja (RAKERDA) IGRA Kabupaten  ke II di Hotel Chery Green Medan yang membahas agenda kerja selama lima tahun kedepan sampai tahun 2016 dan diikuti oleh seluruh 17 PC kecamatan yang telah terbentuk.
8. Tanggal 16 Mei 2011 telah dibentuk dan dilantik pengurus Pimpinan Cabang IGRA Kecamatan Patumbak periode 2011-2014 di Halaman Mesjid Al-Ihlas Marindal I sekaligus acara Festival Anak Sholeh sekecamatan Marindal.
9.  Tanggal 29 Mei 2011 telah diadakan pelantikan Pimpinan Cabang IGRA Kecamatan Deli Tua di Halaman Mesjid Burhanuddin.
10. Tanggal 13 Mei 2011 telah dibuka Rekening Organisasi atas Nama IGRA Kabupaten Deli Serdang di Bank Syariah Mandiri Cabang Lubuk Pakam dengan nomor rekening 3880011678  yang saldo awalnya 1,9 juta rupiah dari sisa Rakerda. Dan pada tanggal 20 mei 2011 bertambah lagi saldonya 1 juta rupiah dari bagian Kesbang  Bupati Deli Serdang.
11.  Dan tidak lama akan diterbitkan  cetak biru (blue print) tentang hasil-hasil Rapat Kerja Daerah tanggal 30 April – 1 Mei yang lalu,  yang memuat semua arah kebijakan IGRA Kabupaten lima tahun kedepan. Buku tersebut akan menjadi pedoman bagi semua komunitas IGRA dalam menjalankan roda oganisasi  baik yang bersifat implementasi Program atau yang lainnya. Sehingga diharapkan ada  kesatuan gerak dan langkah dalam membangun IGRA yang lebih jelas arahnya kedepan.
12.    Dan tidak lama akan diluncurkan email & facebook IGRA Kabupaten Deli serdang di Internet dengan content kegiatan IGRA yang sedang dirancang oleh bidang humas & Sekretariat IGRA Kabupaten. Tujuannya agar semua komunitas IGRA bisa membangun jejaring social yang lebih solid dalam memperjuangkan nasib guru-guru RA bersama-sama serta Sharing informasi, membangun ide dan gagasan serta merencanakan tindakan yang mau diambil sama-sama kedepannya. Mari kita jadikan Tehnologi Informasi untuk mempermudah cara-cara kita dalam membangun kerjsama dalam kebersamaan sebagai komunitas IGRA kabupaten yang besar. Tunggu tanggal  peluncurannya…

By : Manajemen IGRA Kab. Deli Serdang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda