Informasi

Selamat Datang di Weblog Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Deli Serdang Sebagai Media Informasi Guru

Laman

Selasa, 23 September 2014

KAKANKEMENAG DELI SERDANG HADIRI SILATURRAHIM AKBAR PD IGRA DELI SERDANG

Lubuk Pakam. Pengurus Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal Kabupaten Deli Serdang adakan sosialisasi pendataan EMIS, NUPTK dan Tunjangan Fungsional serta Manasik Haji Anak RA se-Kab. Deli Serdang sekaligus silaturrahim dengan Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Deli Serdang Bapak H. Zulkarnaen, S.Ag (23/09).

Kegiatan silaturrahim tersebut juga dihadiri oleh Kakankemenag Deli Serdang Drs. Ilhamsyah Pasaribu, M.A. Dalam sambutannya Kakankemenag mengingatkan bahwa guru RA merupakan titik awal pendidikan ke depannya. Sehingga guru RA diharapkan dapat mendidik dengan ikhlas walaupun dengan penghasilan yang minim untuk menciptakan generasi Islami yang beriman dan bertaqwa ke depannya.

Ketua PD IGRA Deli Serdang Bapak Alwan Syah Putra Hrp, S.Ag dalam sambutannya mengingatkan kepada Kepala dan Guru RA agar selalu menjaga kebersamaan dengan selalu menjalankan kegiatan struktural dan kegiatan kultural. Sehingga nantinya kekuatan IGRA bisa menjadi penentu kebijakan dalam memajukan pendidikan tingkat raudhatul athfal khususnya di Deli Serdang.

Kegiatan silaturrahim juga dihadiri oleh Koordinator RA Ibu Wildani Siregar, S.Pd.I, Pengawas RA Ibu Rahmawati, S.Pd.I dan sekitar 400an kepala RA dan Guru RA se-Kab. Deli Serdang yang diadakan di Aula Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang. (RAP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda