Informasi

Selamat Datang di Weblog Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Deli Serdang Sebagai Media Informasi Guru

Laman

Selasa, 23 September 2014

Ketua PD IGRA Ucapkan Selamat Kepada Ka. Tata Usaha Kemenag Deli Serdang Yang Baru

Lubuk Pakam. Rotasi, Mutasi dan Promosi dalam jabatan Kedinasan merupakan suatu kebutuhan dan suatu hal yang biasa terjadi di dalam sebuah birokrasi, demikian juga dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang, pada hari Selasa tanggal 23 September 2014 bertempat di Aula Kementerian Agama Kab. Deli Serdang telah melaksanakan acara pelantikan dan serah terima jabatan terhadap Pejabat Struktural di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Deli Serdang. Adapun yang mengalami pergantian tersebut adalah Pejabat Eselon IV yaitu Kepala Tata Usaha Kemenag Deli Serdang.  Kepala Tata Usaha lama yang dijabat oleh H. Zulkarnaen, S.Ag, digantikan oleh Kepala Tata Usaha yang baru H. A. Pohan, SH, M.Ap Sedangkan Ka. TU yang lama H. Zulkarnaen, S.Ag menjadi Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Deli Serdang.

Acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Kepala Tata Usaha dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Deli Serdang Drs. Ilhamsyah Pasaribu, M.A, acara pun berlangsung dengan khidmat dan lancar. Dalam arahannya Kepala Kankemenag mengatakan terima kasih sebanyak-banyaknya diucapkan kepada H. Zulkarnaen, S.Ag yang selama menjabat sebagai Kepala Tata Usaha dengan segala kelebihan dan kekurangannya telah mengabdi dan melaksanakan tugas dengan dedikasi dan semangat yang tinggi. Dan tak lupa pula ucapan selamat kepada A. Pohan yang nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik ke depannya.

Ketua PD IGRA Deli Serdang Alwan Syah Putra juga memberikan ucapan selamat kepada Ka. Tata Usaha Kementerian Agama yang baru.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda