IKATAN GURU RAUDHATUL ATHFAL
( PD. I G R A )
KABUPATEN DELI SERDANG
Sekretariat : Jln. Sudirman No. 05 Lubuk Pakam HP. 085261846371, 081397101036, 085270615125
Nomor : Sek-113/PD-IGRA/IX/2014 Lubuk Pakam, 19 September 2014
Lamp : -
Hal : Pengiriman Peserta
Kepada Yth.
Kepala Raudhatul Athfal
Se-Kabupaten Deli Serdang
di-
Tempat
Assalamu’alaikum Wr. Wb
Dengan Hormat
Dalam rangka meningkatkan kemampuan para santri/santriwati Raudhatul Athfal Se-Kabupaten Deli Serdang dalam memahami dan melaksanakan praktek ibadah haji di usia dini, maka Ikatan Guru Raudhatul Athfal ( IGRA) bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang akan melaksanakan praktek manasik haji bagi para santri/santriwati Raudhatul Athfal Se-Kabupaten Deli Serdang, yang Insya Allah diselenggarakan di Stadion Bola Baharuddin Lubuk Pakam Samping Kantor Bupati Deli Serdang, dengan dua gelombang pada :
Gelombang Pertama : Hari/Tanggal : Senin, 13 Oktober 2014
Pukul : 08.00 Wib s/d Selesai.
Kecamatan : 1. Percut Sei Tuan
2. Namo Rambe
3. Batang Kuis
4. Lubuk Pakam
5. Pagar Merbau
6. Beringin
7. Galang
8. Bangun Purba
9. STM Hulu
10. STM Hilir.
Gelombang Kedua : Hari/Tanggal : Selasa, 14 Oktober 2014
Pukul : 08.00 Wib s/d Selesai.
Kecamatan : 1. Sunggal
2. Patumbak
3. Pancur Batu
4. Kutalimbaru
5. Biru- Biru
6. Deli Tua
7. Labuhan Deli
8. Hamparan Perak
9. Sibolangit
10. Tanjung Morawa.
11. Pantai Labu
Agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan rencana, maka kepada Saudara/i agar mengikutsertakan santri/santriwatinya dengan syarat- syarat sebagai berikut :
a. Mengisi Formulir yang telah tersedia dan ditandatangani oleh Kepala RA. masing- masing.
b. Membayar uang Konstribusi sebesar Rp. 11. 000,- (Sebelas Ribu Rupiah )/per-anak.
c. Pendaftaran di Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Deli Serdang, dari tanggal 19 September 2014 sampai dengan 10 Oktober 2014, mulai pukul 11.00 Wib s.d 16.00 Wib. Pendaftaran di atas limit waktu yang telah ditentukan tidak akan diterima Panitia Pelaksana.
d. Fasilitas yang didapat adalah piagam, bed peserta, bed guru, Snack.
e. Demi ketertiban, setiap 8 orang santri/santriwati hanya dibimbing oleh 1 orang guru.
f. Setiap peserta wajib membawa 21 batu kecil untuk melempar jumrah dan keperluan lainnya yang dianggap penting.
g. Pendaftaran ulang peserta pada hari pelaksanaan di meja panitia harus menyertakan santri/santriwati secara keseluruhan baru dibolehkan untuk mengambil nomor Kloter di Lapangan.
h. PD IGRA Deli Serdang bekerjasama dengan Pihak Fotographer untuk menangani foto manasik haji siswa di sekolah masing-masing (Tidak Diwajibkan), namun bagi RA yang ikut program ini akan mendapatkan garansi pelatihan guru secara gratis 2 kali berturut-turut yang akan dilaksanakan setelah pelaksanaan manasik haji. Adapun biaya foto manasik santri sebesar Rp. 20.000/santri dengan ukuran 20 inchi = 1 lembar dan pas photo ukuran 3 x 4 = 2 lembar dengan kualitas terbaik. Bagi yang bersedia, fotographer akan turun ke sekolah masing-masing setelah mendaftar ke PD IGRA Deli Serdang.
Demikianlah surat edaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan keikutsertaannya terlebih dahulu diucapkan terima kasih.
Mengetahui Wassalam
Kasi Pendidikan Madrasah Penyelenggara
Kamenterian Agama Kab. Deli serdang Ketua Sekretaris
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Terima Kasih Atas Partisipasi Anda