Informasi

Selamat Datang di Weblog Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Deli Serdang Sebagai Media Informasi Guru

Laman

Kamis, 10 Januari 2013

2013, Pemkab Deliserdang Alokasikan Dana Insentif Guru MDTA

Lubuk Pakam, (Analisa). Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars mengatakan dalam APBD Kabupaten Deli Serdang tahun 2013 dialokasikan dana khusus kesejahteraan (insentif) total Rp 2 miliar buat 1290 guru Madrasah Diniyah Takmaliyah Awaliyah (MDTA).
Demikian Wabup H Zainuddin Mars saat menerima audiensi panitia Gebyar Ikatan Guru Diniyah Takmaliyah (IGDT) Kabupaten Deli Serdang diruang rapat kantor bupati Jalan Negara Lubuk Pakam,Jum’at (21/12) sore.

Wabup didampingi Wakil Ketua TP-PKK Hj Asdiana Zai,Kadis Dikpora Hj Saadah Lubis SPd MAP, Kakan Kemenag Drs H Dur Brutu MA, Kabag Kesra H Anwar SSos dan Pl Sekretaris Dinas Infokom Drs Ronald Manurung mengatakan insentif diberikan kepada guru yang telah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan.

Insentif diberikan Rp150 ribu per bulan di luar tunjangan yang diberikan Pemprovsu Rp60 ribu per bulan. Keputusan memberikan insentif ini merupakan komitmen yang tinggi dari Bupati Amri Tambunan dalam memajukan dunia pendidikan khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan guru.

Keputusan dilakukan dengan cukup hati-hati karena pemberian insentif akan berlaku seterusnya meski nilainya dirasa masih sangat minim tetapi diharap dapat bermanfaat bagi guru yang menerimanya.

Ketua Ikatan Guru Diniyah Takmaliyah (IGDT) Kabupaten Deli Serdang Khairul Anwar Lubis MA didampingi Wakil Ketua M Soleh, Sekretaris Rahmat SAg SHI dan Bendahara Fatma Diana mengatakan, audiensi untuk memohon bimbingan dan arahan seputar rencana Gebyar IGDT yang direncanakan digelar pada akhir Desember 2012 atau awal Januari 2013.

Wabup mengaku bangga dengan kehadiran IGDT yang menunjukkan partisipasinya dalam memajukan dunia pendidikan dikabupaten ini yang sejalan dengan visi misi pembangunan Deli Serdang yang memprioritaskan bidang pendidikan.

Pemkab Deli Serdang akan terus melakukan percepatan pembangunan agar kabupaten ini maju pesat dan marilah kita jadikan akhir tahun priode kepemimpin Bupati H Amri Tambunan dan Wabup Zainuddin Mars menjadi tahun kemajuan Kabupaten Deli Serdang.

Sedang Gebyar IGDT diharap dapat memberi manfaat dan bermakna bagi kemajuan masa depan putra-putri muslim dan Pemkab Deli Serdang tetap memberi perhatian dan dukungan saat masyarakatnya sudah mulai berbuat, kata Wabup H Zainuddin Mars. (sk)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda